Monday, 1 December 2014

Transkrip Percakapan KIH dan KMP




Ada 2 orang sahabat yang bernama Kokom Indah Hati dan Kurnia Madang Pala. Kita sebut saja mereka dengan inisial KIH dan KMP. Sebenarnya mereka bersahabat sejak kecil. Lahir hanya berbeda jam, sekolah TK sama, SD sama, SMP hanya beda kelas, SMA masih satu kota. Ketika kuliah, mereka melanjutkan dengan univeritas berbeda di beda kota. Setelah 5 tahun lamanya, mereka kembali dengan maksud ingin memajukan desanya dari kegelapan (listrik belum masuk mungkin). Tujuan yang mulia bukan.
Sekian lama tak bertemu, mereka kemudian membagikan pengalaman mereka masing-masing selama kuliah. KIH bercerita tentang kehidupannya yang sederhana. KIH juga bercerita bagaimana dia mampu menaklukkan hati setiap orang dengan kesederhanaannya. Sedangkan KMP bercerita bagaimana dia belajar kedisiplinan di menwa. Dia juga ikut aktif di beberapa organisasi kemahasiswaan.
Hari ke hari, tahun ke tahun mereka lalui untuk memajukan desa mereka. Akur, rukun, dan hampir merupakan pasangan yang cocok bila di jadikan pasangan pemimpin.
Suatu hari, sang kepala desa tiba-tiba mengundurkan diri karena suatu alasan. Terjadilah suatu keadaan dimana tidak ada pemimpin di desa tersebut.
Post a Comment