Friday, 24 October 2014

Cara Cepat Kaya

Menjadi kaya memang sepertimya terlihat enak. Apa-apa bisa di beli. Mobil, rumah mewah, apartemen, bahkan istripun bisa di beli. Hahahahaha....
Tapi, banyak yang tidak tau bagaimana menjadi kaya, termasuk saya. Saya masih belum kaya, wong buktinya saya masih bekerja. Tapi saya sudah merenung sekian lama, dan akhirnya saya mengetahui bagaimana cara-cara menjadi kaya dalam waktu singkat.


1. Pesugihan. Ya, namanya saja pesugihan. Orang yang menggunakan cara ini dapat menjadi kaya dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (seperti proklamasi saja). Banyak macam pesugihan. Ada yang namanya babi ngepet, anjing kopet ataupun nyolong dompet. Hahahaha.... Aslinya saya tidak tau macam-macam pesugihan, hanya tau di tivi saja. Namun cara ini cukup sulit, karena anda harus mencari dukun yang handal untuk memantra-mantrai anda. Terutama di masa modern ini, akan sangat sulit mencari dukun, apalagi setelah ki joko bodo bertaubat, semakin sedikit dukun yang go public. Saya kira, cara ini sebaiknya anda coret saja.



2. Tuyul. Cara yang cukup unik, daripada memelihara ayam, kucing, burung yang hanya menghasilkan sedikit uang, lebih baik anda memelihara tuyul. Tuyul memiliki keahlian dalam mengambil uang dalam jumlah yang sedikit. Misal, dari 1.000.000, dia hanya mampu mengambil beberapa lembar saja. Tapi di banyak tempat. Bahkan sering di angkat ke dalam layar kaca ataupun layar lebar. Yang repot adalah ketika anda harus mencarikan kolor atau celana dalam untuk si tuyul. Karena melihat di tivi, kolor model yang digunakan tuyul sangat sulit di cari di pasar, bahkan di store terkenal macam mata-hari, rama-yana pun sulit. Jadi, sebaiknya anda hindari daripada si tuyul ngambek gara-gara ga punya kolor, terus demo ke kantor depnaker, anda bisa di jebloskan ke penjara. Waspadalah.



3. Menikahi orang kaya yang mau mati atau anaknya orang kaya yang bapaknya mau mati. Cara ini sangat efektif dan halal. Tapi syaratnya sangat sulit. Anda harus memiliki kemampuan dan penampilan di atas rata-rata. Sangat ganteng, atau sangat pintar. Pintar merayu maksudnya. Saya yakin anda tidak dapat melakukan ini, karena anda tidak ganteng ataupun tidak pintar. Hahahahaha...



4. Cara terakhir ini adalah ketika 3 cara di atas tidak mamp anda lakukan. Cara tersebut adalah bekerja dan di iringi dengan berdo'a. Cara ini terbukti efektif dan sudah banyak di buktikan keberhasilannya oleh masyarakat umum. Bekerja cerdaslah sehingga pekerjaanmu tidak keras dan bekerja ikhlaslah sehingga pikiranmu tidak lelah. Karena rejeki sudah di tentukan, anda tinggal menjempuntnya.
Post a Comment