Friday, 4 July 2014

Cara Cepat Kaya

Jadi orang kaya kelihatannya emang enak. Punya rumah, mobil, uang dan bisa membeli apa saja. Bahkan manusia pun bisa di beli. Bagi anda yang ingin kaya namun tetap tidak kaya-kaya, maka saya akan memberikan beberapa cara supaya anda tetap kaya. Tolong perhatikan baik-baik, dan semua resiko andalah yang menanggung.


1. Babi ngepet.
Ini adalah cara lama yang biasa dilakukan oleh orang dahulu kala. Caranya sederhana, anda nanti akan berubah menjadi babi, dan di rumah anda harus tersedia kamar yang khusus untk menempatkan lilin. Ketika anda berkeliling ngepet kesana kemari, lilin harus tetap menyala. Cara ini cocok untuk yang sudah berkeluarga, karena suami yang ngepet dan istri yang menjaga lilinnya. Tetapi, waktunya sangat terbatas, tergantung pada nyala lilin. Apabila lilinnya besar, okelah. Lah, kalo lilinnya kecil, bisa-bisa nanti babi ngepetnya ketahuan. Dan pula, cara ini tidak cocok bagi yang belum menikah. Masak iya pacarnya yang disuruh menjaga lilinnya. Tengsin amat. Jadi, saya anjurkan anda meninggalkan cara ini.
2. Ambil tali pocong.
Tali pocong ini bisa tali pocong perawan ataupun perjaka. Cara ini memerlukan keberanian yang super. Bayangkan saja, anda harus menggali kuburan yang masih basah untuk mengambil tali pocong. Belum lagi jika nanti salah ambil, ternyata bukan perawan ataupun perjaka, tapi bencong. Waaah.... Bisa kacau dunia persilatan. Jadi, ada baiknya cara ini anda tinggalkan.
3. Menikahi wanita kaya.
Nah, ini cara yang paling mudah. Ga usah ke kuburan, ga usah jadi babi. Tapi cara ini hanya bekerja pada pria yang menarik. Menarik belum tentu ganteng. Pintar merayu. Pokoknya pandai mengambil hati. Apalagi wanita tersebut anak tunggal. Wuih, makin mantap aja lah. Tapi ingat, yang namanya pemberian, ga boleh di hambur-hamburkan. Lagipula apa ga malu, hidup dari pemberian orang terus, walaupun itu mertua sendiri? Jadi, sebaiknya tinggalkan cara ini, daripada martabat anda di injak-injak.
4. Nyetak uang sendiri.
Ini ni, pemecahan masalah termudah. Anda tinggal beli printer warna seharga RP 1.000.000, sudah dapat mencetak uang sebanyak anda mau. Mau nominal berapa juga terserah. Tapi, kalau sekali anda tertangkap polisi, tamat riwayat anda. Jadi, cara ini juga kurang baik untuk jadi kaya.
Lalu, harus bagaimana?
Kita sebagai manusia sempurna seharusnya tidak perlu merasa miskin. Kit diberikan penglihatan, pendengaran, penciuman dan lain-lain, saya kira itu sudah lebih dari cukup. Nikmati apa yang anda miliki dan pergunakan sebaik-baiknya. Dengan begitu maka anda akan merasa kaya.

No comments: