Sunday, 5 January 2014

5 Cara Membuat Status Facebook Anda di Like dan di Komentari oleh Banyak Teman



Cara di bawah ini adalah cara konvensional untuk mendapatkan banyak Like dan Komentar dari teman-teman anda di Facebook.
1. Buatlah status yang memiliki banyak arti dan kontroversial. Misalnya "Duh, enakan punya gandengan 3 ya.... Mau deh.." Dengan status ini, di jamin pacar, temennya pacar, suami, istri, mertua atau guru bakal komentar. Kalau sudah banyak yang komentar, baru jelaskan maksud anda yang sebenarnya.
2. Buatlah foto yang sebagus mungkin. Bahkan kalu diperlukan, pergilah ke salon untk memperbaiki bentuk wajah. Jika punya uang lebih, lakukanlah operasi plastik. Tentu saja banyak orang yang akan berkomentar dan menge-like foto anda. Terutama jomblowan dan jomblowati yang sedang galau mencari jodoh.
3. Buatlah status menantang orang lain. Guru anda mungkin, atau teman juga bisa. Misalnya, tantang guru anda unuk bertanding main domino, gaple atau congklak. Nah, yang menang bakal minum kopi pahit sambil push up. Bakalan ramai dengan komentar dan like.
4. Buatlah status bahwa anda sedang di tempat dimana manusia sulit untuk kesana. Misalnya, "Hai semua... Sekarang aku lagi di Kutub Selatan ni, lagi main remi sama beruang kutub". Di jamin, semua pada komentar ngakak.
5. Buatlah komentar kesedihan, sesedih-sedihnya. Bisa saja menceritakan tentang nyamuk yang kegencet tangan, atau uang koin 100 rupiah yang hilang, atau kehilangan koran 2 minggu yang lalu.

Dari semua cara di atas, akan mendapatkan hasil yang berbeda. Mohon tidak melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Penulis tidak bertanggung jawab apabila anda di benci, dapat pacar baru, di cari polisi atau yang lainnya. Terima kasih.
Post a Comment